Tulisan 1 Softskill #BAHASAINDONESIA1


Emma dan Rupert Sobat Kental Harry di Hogwart

Penggemar berat buku dan film harry potter pasti sudah engga asing lagi dengan Emma Charlotte Duerre Watson dan Rupert Grint. Memang mereka berdua adalah sobat kental Harry Potter.
Emma Charlotte Duerre Watson adalah aktris asal Inggris yang lahir di Oxfordshire, 15 April 1990. Sosoknya menjadi lebih terkenal setelah memerankan salah seorang sahabat Harry Potter, Harmione Granger.
Dalam film Harry Potter, Emma memerankan seorang gadis cerdas dan sangat rajin. Harry Potter adalah film pertama Emma. Dan, tak disangka film tersebut membuatnya menjadi salah satu aktris populer.
Meskipun begitu, akting bukanlah hal baru bagi penggemar olahraga dan kesenian ini. Emma sering mengisi drama di sekolah. Dia juga pernah berakting dalam The Young Years dan Happy Prince.
Sobat lain Harry Potter adalah Ron, yang diperankan oleh Rupert Grint. Wajah kelahiran 24 Agustus 1988 ini dinilai sangat pas memerankan Ronald Weasley, salah seorang keluarga Weasley yang bercirikan rambut merah.
Untuk memerankan Ron, Rupert melakukan persiapan khusus satu minggu sebelum audisi. Bahkan, ia mengenakan pakaian wanita untuk menunjukkan kemampuan aktingnya. Berkat kegigihan dan kemampuan yang dimilikinya, peran Ron akhirnya jatuh kepadanya.
Emma dan Rupert sangat senang dapat memerankan dua penyihir cilik yang sekolah di Hogwarts sejak film Harry Potter pertama hingga ke empat, Harry Potter and The Goblet of Fire.

0 comments:

Posting Komentar

 
Theme Edited by Bekasi Cyber Community